Masalah Umum dalam Pernikahan

Tidak ada orang yang menikah berharap memiliki masalah pernikahan dan bercerai. Orang-orang dipenuhi dengan harapan ketika mereka mengatakan “Saya Bersedia” kepada orang yang mereka cintai. Namun, kenyataan yang dingin adalah bahwa tingkat perceraian sangat tinggi dan meningkat setiap hari. Ketidakpuasan dalam pernikahan terjadi lebih awal Mengatasi Masalah Pernikahan karena pasangan menjadi lebih kecewa dengan impian mereka ketika mereka tidak menjadi kenyataan. Pria dan wanita dulu berpikir bahwa mereka harus berhati-hati terhadap rasa gatal selama tujuh tahun yang datang setelah tujuh tahun menikah. Sekarang, pasangan perlu mewaspadai gatal selama dua tahun (atau bahkan 6 bulan).

Jadi, apa masalah paling umum dalam pernikahan? Banyak orang setuju bahwa masalah ini termasuk dalam kategori berikut: kesetiaan, keuangan, kehilangan keintiman dan kebosanan.

Ketidaksetiaan adalah yang paling Pengurusan Somasi Masalah Perkawinan terkenal dari semua masalah pernikahan umum. Perselingkuhan sering kali tidak terdeteksi karena orang hanya menolak untuk percaya bahwa itu bisa terjadi pada mereka. Orang-orang berpikir bahwa tidak akan ada orang yang tidak setia kepada mereka karena mereka tampan atau kaya. Tetapi fakta yang menyedihkan adalah bahwa banyak orang bahkan tidak tahu bahwa mereka memiliki masalah perkawinan ini. Salah satu masalah hubungan yang paling umum terkait dengan keuangan adalah ketika salah satu pasangan merahasiakan situasi keuangan. Setiap pinjaman atau hutang yang disembunyikan dari suami atau istri, dapat merusak elemen penting dari kepercayaan dalam pernikahan yang sehat. Kebosanan, masalah perkawinan lainnya, terjadi di awal pernikahan. Setelah bulan madu usai, pasangan menyadari bahwa kehidupan berumah tangga tidak semudah itu. Kebosanan dalam pernikahan berawal dari kebiasaan tidak mencurahkan waktu untuk pernikahan, dan alih-alih berfokus pada kebutuhan sehari-hari seperti tugas dan pekerjaan. Banyak pasangan, dan terutama pasangan dengan anak-anak sering khawatir tentang hilangnya keintiman. Saat-saat intim yang santai dan malam romantis adalah sesuatu dari masa lalu. Ini masalah perkawinan yang serius, tetapi jelas bukan tidak mungkin untuk diselesaikan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *