Google News Baru

Ketika Google News pertama kali online, tujuan Google adalah menargetkan kebiasaan koran pagi yang menguntungkan yang diandalkan oleh jutaan orang di seluruh negeri untuk memulai pagi mereka. Sebagian besar, Google News berhasil menarik orang menjauh dari koran fisik untuk memeriksa daftar terperincinya setiap pagi. Ketika berita keluar baru-baru ini bahwa Google telah mengubah seluruh layanan, ada banyak orang yang cemas di luar sana memeriksa untuk Cara Membagikan Berita Buruk melihat seberapa jauh Google News mereka telah diubah. Menurut sebagian besar, modifikasi, telah menjadi perubahan yang lebih baik; mereka telah mengubah sebagian besar layanan tentu saja, tetapi area penting dari pengalaman Google Berita tidak tersentuh.

Google Warta yang baru dan lebih baik masih mencantumkan semua berita terkininya di sepanjang bagian tengah layar; tapi sekarang, margin kanan digunakan untuk menyimpan daftar peristiwa dunia yang paling penting – apa yang sekarang disebut Berita Pekanbaru Terkini Google sebagai Spotlight-nya; ruang berisi banyak berita lokal juga. Di mana Google Berita lama memiliki kolom berita kembar yang terdaftar berdasarkan kategori di sepanjang halaman utama, desain baru hanya memiliki satu. Seolah-olah, ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat segalanya lebih sederhana dan tidak terlihat sibuk; tetapi efeknya secara keseluruhan hanyalah salah satu dari kompleksitas tambahan. Mari kita lihat bagian terbaik dari semua yang telah berubah di Google Berita.

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Google Warta sekarang adalah sangat mudah untuk mempersonalisasikannya. Layanan News for You harian yang baru akan memberi Anda berita lokal yang disesuaikan dan bahan bacaan yang diedit secara sosial. Sumber berita yang paling sering Anda baca, juga terdorong ke atas daftar. Sumber berita yang menurut Anda paling menarik biasanya akan ditampilkan lebih tinggi daripada konten umum lainnya. Mereka juga membawa fungsi berbagi komunal. Kumpulan artikel apa pun yang memiliki benang merah yang sama disatukan untuk menyoroti tautan ke sumber berita baru tentang subjek tersebut.

Tentu saja, kemampuan untuk menyesuaikan sumber berita Anda untuk memastikan Anda hanya mendengar apa yang menyenangkan Anda bertentangan dengan alasan orang menganggap membaca itu penting. Memiliki begitu banyak filter yang bekerja untuk Anda menyaring dunia dari Anda memastikan bahwa Anda hanya selalu dapat mendengar hal-hal yang Anda setujui. Semakin sedikit Anda dihadapkan pada pendapat yang menantang pendapat Anda sendiri, semakin Anda tidak tercerahkan, menjauh dari pengalaman.

Namun, selama Google Berita tidak terus menjadi satu-satunya sumber pengetahuan Anda tentang dunia dan hanya berfungsi untuk melengkapinya, perubahan ini seharusnya cukup produktif.

 

 

Leave a Comment